PG Sakinah Rawamangun dan LAZ YAPI, Edukasi Siswa Melalui ATM Beras

lazyapi-irres.news 

Jakarta, (18/11) 

Play Grup (PG) Sakinah Rawamangun bersama LAZ YAPI melaksanakan program kemanusiaan melalui ATM beras di pelataran Koperasi YAPI pada Jum’at (18/11). 

Program yang diikuti oleh siswa-siswi PG Sakinah ini telah berjalan selama tiga minggu yang dilakukan setiap jum’at.  Menurut kepala PG Sakinah ibu Melly, kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan nilai-nilai kemanusiaan saling menyayangi dan membantu sesama kepada siswa-siswi PG Sakinah. 

Alhamdulillah kegiatan ini juga didukung oleh Jamiyah PG Sakinah pimpinan ibu Indira yang juga tampak hadir.  Selain menumbuhkan sifat tolong menolong kegiatan ini juga menjadi sarana bagi orangtua murid untuk bersama-sama dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar. 

Menurut ibu Indira, insya Allah kegiatan ini akan berlangsung beberapa minggu kedepan, sesuai dengan donasi yang terkumpul dari para orangtua murid, ungkapnya.  Harapan kami semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian anak-anak terhadap sesama terutama mereka yang kurang mampu. 

Siswa diberikan kesempatan untuk menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak lima liter setiap orang.  Anak-anak merasa senang karena mendapatkan pelajaran yang baru, ungkap bu Indira. 

#cw

Open chat
Hallo 👋
Ada yang bisa kami bantu? 🙂