Beasiswa Mahasiswa Tahfidz, Sinergi LAZ YAPI -IRRES dan STEBank

Jakarta, 7/6  irresnews

Lembaga Amil Zakat YAPI dan Lembaga Kemanusiaan Indonesian Relief Rescue (IRRES) menyerahkan bantuan beasiswa kepada mahasiswa STEBank Syafrudin Prawiranegara pada Selasa, 7/6 yang bertempat di kampus STEBank Rawamangun Jakarta Timur.

Program yang merupakan wujud sinergi antara  LAZ YAPI-IRRES dengan STEBank  ini menurut Chairul Walid, Direktur LAZ YAPI-IRRES adalah “dalam rangka membantu mahasiswa tahfidz yang berprestasi  agar mereka dapat fokus dalam menyelesaikan study dan hapalan mereka,” ungkapnya. 

Menurut Chairul, bantuan beasiswa perdana ini akan diberikan setiap bulan selama 1 tahun pertama kemuadian akan dievaluasi setiap bulannya. 

Hadir dalam penyerahan bantuan beasiswa ini Ibu Fatria yang merupakan Pimpinan STEBank juga menyatakan hal yang sama, Fatria juga  menyampaikan ucapan terima kasih kepada LAZ YAPI – IRRES atas kerjasama ini. ” Saya atas nama STEBank mengucapkan syukur dan terimakasih kepada LAZ YAPI-IRRES yang telah menjadi orangtua asuh bagi para mahasiswa kami,” ungkapnya.  

Fatria juga menambahkan agar mahasiswa yang mendapat bantuan beasiswa ini dapat mempertahankan prestasi mereka dalam bidang akademik dan menjaga hapalan mereka, tambahnya. 

Dalam kesempatan itu Chairul mengajak para dermawan untuk dapat menjadi orangtua asuh bagi mahasiswa tahfidz yang ada di STEBank ini, insya Allah swt pahala yang didapat terus mengalir karena membantu mahasiswa yang membaca dan menghapal Al Qur’an, tutupnya. 

CW

Open chat
Hallo 👋
Ada yang bisa kami bantu? 🙂