fbpx

IRRES TERJUNKAN TIM TANGGAP DARURAT KE MASAMBA, LUWU UTARA

Jakarta, irres.org (17/7)

Bencana banjir bandang yang melanda kota Masamba Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan terjadi pada Senin (13/7).

Banjir bandang ini banyak memakan korban. Berdasarkan data BNPB tercatat  21 jiwa meninggal, 2 jiwa hilang, sekitar 655 jiwa mengungsi dan 15.994 jiwa terdampak.

Sejak hari pertama bantuan kemanusiaan untuk meringankan penderitaan masyarakat yang terdampak terus berdatangan. Indonesian Relief Rescue (IRRES) menurunkan tim assesment dan tanggap darurat yang di pimpin oleh Armyko. Tim langsung membuka posko bantuan di daerah lokasi banjir bandang. Dengan adanya posko bantuan ini sangatlah membantu bagi para korban banjir bandang.

“Bahkan sampai saat ini mereka pun juga masih menunggu bantuan lainnya seperti makanan siap saji, pakaian, perlengkapan mandi dan kebutuhan pokok lainnya”. Ujar Armyko.

“Mari kita bersama-sama ulurkan tangan kita untuk membantu saudara kita yang menjadi korban bencana banjir bandang di Masamba, Luwu Utara. Karena bantuan Anda sangatlah berarti untuk mereka”. Tutur Armyko.

Bagi Anda yang ingin menyalurkan donasi, silahkan transfer melalui rekening donasi :
BSM 7888882779 a/n ZISWAF YAPI
Konfirmasi WA di nomor :
0822 9740 0044 atau 0813 1948 5455