fbpx

Hari Keenam, Team IRRES terus Lakukan Tanggap Darurat COVID-19

Jakarta, irres.org

Setiap hari peningkatan wabah penyebaran virus COVID-19 di Indonesia semakin bertambah. Pada hari Rabu (25/3) sudah ada 790 kasus yang positif corona, 31 pasien yang sembuh dan 58 orang yang meninggal.

Rabu (25/3) tim IRRES melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa masjid yaitu Masjid An-Nur dan Masjid Bilalussalam yang terletak di daerah Klender, Masjid Al-Falah yang terletak di daerah Mangga Dua dan Masjid An-Nadhloh yang terletak di daerah Kalideres.

“Hari ini merupakan hari keenam tim IRRES melakukan penyemprotan dengan menurunkan dua tim dengan jumlah anggota delapan orang”. Ungkap Armyko, selaku Direktur Operasional IRRES

Untuk mencegah penularan COVID-19, IRRES masih terus melakukan penyemprotan cairan desinfektan di beberapa titik lokasi. Disamping itu, tim IRRES juga membuka layanan penanganan COVID-19 seperti posko dan call center di nomor 0813 1948 5455

Sementara itu, Armyko juga menyampaikan selain melakukan penyemprotan cairan desinfektan, warga juga diminta untuk rutin melakukan aktivitas olahraga dan menjalankan perilaku hidup bersih dan sehat. Hal ini dilakukan agar warga bisa mengantisipasi penularan virus COVID-19.