fbpx

Hari Kelima, Tim IRRES terus Lakukan Tanggap Darurat COVID-19

Penyemprotan Lapangan Basket Al Azhar Rawamangun

Jakarta, irres.org

Indonesian Relief Rescue (IRRES) masih melakukan tugas untuk mengantisipasi penyebaran virus COVID-19 melalui kegiatan penyemprotan desinfektan di beberapa titik lokasi yang ada di wilayah DKI Jakarta, Selasa (24/3)

Pada penyemprotan yang sudah dilakukan pada hari kelima ini, Armyko selaku Direktur Operasional IRRES mengungkapkan “hari ini tim melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa titik lokasi, termasuk siang hari ini kami lakukan penyemprotan di lingkungan sekolah YAPI Al-Azhar Rawamangun dan RS Fatmawati”. Jelasnya.

Bersama Pengurus Mesjid RS Fatmawati

“Secara bertahap penyemprotan akan dilakukan di beberapa lokasi yang sering menjadi kegiatan terlebih dahulu, dimana rentan menjadi tempat penyebaran virus. Penyemprotan desinfektan tidak hanya fokus pada bangunan, tetapi juga pada taman, lapangan, dan fasilitas umum lainnya yang kita lakukan penyemprotan”. Ungkap Armyko.

Penyemprotan Salah satu Ruang Kelas Al Azhar Rawamangun

Direktur perguruan YAPI Al-Azhar, DRS. H. Nasjudi, M. Pd mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan penyemprotan cairan desinfektan di lingkungan sekolah YAPI Al-Azhar.

Dalam keterangannya, Direktur perguruan YAPI Al-Azhar menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk pencegahan merebaknya penyebaran virus COVID-19 menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk pencegahan merebaknya penyebaran virus Covid-19, “penyemprotan cairan desinfektan bertujuan untuk mematikan virus yang menempel di benda-benda mati seperti, pegangan anak tangga, pintu, lantai, jendela dan benda-benda yang sering disentuh, hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 agar tidak semakin mewabah”. Ungkap Nasjudi.